Senin, 19 November 2018

Kelebihan Warna Moca

Tips Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Warna Kulit Supaya Tidak Terlihat Kusam
warna paduan

Bookmark
Kulit Putih
Memiliki kulit putih memang membuat seseorang tidak terlalu sulit dalam memilih warna hijab yang akan digunakannya karena pada dasarnya hampir seluruh warna cocok digunakan untuk mereka yang berkulit putih. Namun, tetap ada beberapa warna yang sebaiknya dihindari dan digunakan oleh pemilik kulit putih lho.

Warna - warna yang perlu dihindari oleh pemilik kulit putih adalah warna - warna yang cenderung soft dan aman seperti putih, nude, dan warna - warna pastel. Warna - warna dengan tone kalem akan cenderung mati sehingga membuat tampilan wajah menjadi terlihat lebih pucat.

Sebaliknya, pemilik kulit putih sangat dianjurkan menggunakan hijab dengan warna yang cenderung tegas dan gelap agar dapat menonjolkan kecerahan warna kulit nya. Warna - warna tegas yang dimaksud seperti warna hitam, merah maroon, biru tua, ungu. Namun jika tidak menyukai tampilan gelap maka boleh menggunakan warna yang cenderung cerah mencolok seperti kuning, merah, merah muda.

Kuning Langsat
Kulit kuning langsat banyak dimiliki oleh wanita Indonesia. Kulit dengan tone seperti ini sebenarnya cukup netral karena tidak terlalu kusam dan tidak terlalu pucat. Namun dalam pemilihan warna hijab tetap tidak boleh sembarangan supaya tone kulit terjaga untuk tetap 'netral'.

Warna terbaik untuk pemilik kulit kuning langsat adalah warna - warna cerah seperti merah, biru, kuning, dan pink terang. Warna - warna seperti ini akan membuat kulit kuning langsat terlihat lebih cerah dan segar.

Sedangkan warna yang perlu dihindari adalah warna - warna yang memiliki tone keemasan seperti caramel, gold, coklat, dan orange. Kulit kuning langsat memiliki tone kulit cenderung kuning jika menggunakan hijab dengan tone kulit senada akan terkesan 'mati' sehingga kulit justru terlihat lebih kusam.

Warna Kekinian, Padu Padan Hijab Warna Mocca Ini Bikin Wajah Lebih Cerah
warna moca

Padukan dengan Warna Netral Lainnya
Tips pertama untuk padu-padan hijab warna mocca pertama adalah padukan dengan warna netral lainnya. Seperti warna putih, hitam, dan sebagainya. Jika kamu ingin terlihat cerah, kamu bisa gunakan atasan warna putih. Hal ini membuat bagian atas tubuh kamu terlihat lebih cerah dan area mukamu juga tampak cerah efek dari perpaduan warna putih dan mocca. 

Jika kamu ingin tampil yang agak tone down, kamu bisa memadukannya dengan atasan warna hitam. Jangan lupa kenakan make up juga agar wajahmu terlihat lebih cerah, ya beautynesian! 

Padukan dengan Outer yang Bermotif
Nah, karena hijab warna mocca termasuk warna netral, kamu bisa padukan dengan outer yang memiliki motif. Hal ini untuk memberikan warna pada tampilanmu agar tidak flat. Kamu bisa padukan dengan outer yang memiliki warna dasar hitam atau putih agar motifnya lebih keluar.

Kamu juga bisa kok memadukannya dengan outer yang memiliki warna dasar cokelat biar senada sama hijab kamu yang juga dalam shades cokelat. Kamu bisa gunakan tampilan ini untuk ke kampus atau saat kegiatan sehari-hari kamu. Tampilan ini juga bisa kamu gunakan untuk ke acara formla, lho! Tinggal gunakan heels, and voila! Perpaduan ini pasing pas kamu gunakan untuk ke kampus atau sekadar jalan-jalan bersama teman. Tampilan ini juga cocok untuk kamu gunakan saat kamu sedang terburu-buru. Fashion item yang digunakan pada tampilan ini, kan, sangat mudah dicari dan pasti kamu semua punya, kan! 

Gunakan Warna Sepatu yang Senada dengan Hijab Kamu
Ini dia tips selanjutnya untuk padu-padan hijab warna mocca adalah mengenakan warna sepatu yang senada. Hal ini bisa membuat tampilan kamu balance  Hal ini juga bisa membuat tampilanmu tidak terlalu membosankan karena jarak antara hijabmu dan sepatumu cukup jauh. Kamu bisa gunakan atasan dengan basic color ataupun dengan atasan yang bermotif.

Kamu juga bisa menggunakan jeans sebagai bawahan yang bersifat netral. Jika kamu ingin terlihat effortless stylish, coba gunakan heels dengan perpaduan jeans. Perpaduan ini pasti akan membuat kamu menjadi the center of crowd.

Terimakasih telah membaca artikel kami semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.