Senin, 19 November 2018

Paduan Warna Baju yang Paling Cocok dengan Hijab Warna Hijau Army

Warna; Warna yang salah satu dapat di jadikan sebuah paduan seperti warna hijab hijau army dapat memberikan kesan menenangkan dan dewasa pada look kamu. Hijau army juga identik juga dengan nuansa alam yang memberikan efek gaya yang kalem pada pemakainya. Nah, ternyata selain itu, warna hijau ini juga cocok untuk dipadukan dengan warna-warna netral lho. Untuk padu padan warna hijab hijau army selengkapnya, yuk kita intip inspirasi gaya-gaya berikut ini, ladies!

Padu Padan Warna Hijab Hijau Army dengan Rok Hijau Muda

paduan warna hijau

Kombinasi shades hijau army dan hijau muda di dua fashion item pada style kamu memberikan efek fresh yang menyejukkan mata. Padukan juga dengan atasan dan outer dengan warna broken white untuk menambah cerahnya style hijabmu.

Hijab Hijau Army dengan Sweater Warna Hijau Gelap
Untuk gaya casual kamu, hijab hijau army yang dipadukan dengan sweater berwarna hijau gelap dan celana hitam bisa jadi pilihan tepat. Bermain dengan warna-warna gelap tanpa kontras yang mencolok akan membuat penampilanmu terlihat seimbang dan pastinya tetap modis, Beautynesian.

Padu Padan Warna Hijab Hijau Army dengan Outfit Hitam
Be bold dengan paduan hijab hijau army dan outfit hitammu, ladies! Warna hitam yang cenderung misterius mampu membuat tampilanmu menjadi classy dengan paduan warna hijab hijau army. paduan warna hijab dan outfit ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya dengan warna-warna yang tidak mencolok.

Paduan Hijab Warna Hijau Army dengan Cardigan Hijau Tosca
2 shades hijau pada satu look sangat recommended untuk dapat kamu coba lho, ladies. Padu padan warna hijab warna hijau army dan tosca bisa menciptakan kesan sejuk yang ceria pada style hijab kamu. Gunakan juga inner t-shirt dan bawahan dengan warna netral ya ladies.

Padu Padan Warna Hijab Hijau Army dengan Coat Broken White
Perpaduan warna hijab hijau army dengan white top dan outer berupa coat berwarna broken white akan membuat look kamu chic seketika. Selain itu juga perpaduan warna-warna tersebut lembut dan cocok untuk kamu yang menyukai style yang simple dengan warna netral.

Padu Padan Pakaian dan Jilbab Warna Hijau Tosca

hijau tosca

Jilbab Hijau Tosca dengan warna Hitam
Warna hijau tosca sebenarnya merupakan warna tengah antara warna biru dan warna hijau, sedangkan warna hijau sendiri adalah perpaduan dua warna primer, yaitu warna biru dan warna kuning, sehingga dapat dikatakan warna hijau tosca sebenarnya adalah perpaduan antara warna biru dengan warna kuning dalam jumlah tertentu namun tidak sampai menjadikan perpaduan tersebut menjadi warna hijau.

Dalam psikologi warna, warna tosca mencerminkan keseimbangan dan kestabilan emosi. Warna hijau tosca merupakan warna yang dapat membangkitkan semangat di saat-saat sulit, sehingga warna ini memancarkan kebahagiaan dan seolah mengatakan bahwa hidup itu sangat indah dan sepatutnya dinikmati. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengenakan pakaian dengan warna hijau tosca untuk menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan, terutama pada momen-momen menggembirakan, misalnya seperti di hari raya.

Di hari raya, jilbab ataupun pakaian warna hijau tosca kerap menjadi pilihan untuk menunjukkan rasa bahagia yang dirasakan. Namun, untuk memadukannya dengan warna cerah lain seringkali mengalami kesulitan. Tidak demikian halnya jika dipadupadankan dengan warna lain seperti warna hitam, putih, abu-abu dan krem seperti yang terlihat pada gambar-gambar di bawah ini:

Kombinasi Jilbab warna Hijau Tosca dengan warna Abu-Abu
Padu Padan Jilbab Hijau Tosca dan Krem
Untuk dikombinasikan dengan warna netral memang tidak akan terlalu menyulitkan, namun untuk dikombinasikan dengan warna cerah lainnya yang memiliki karakter dominan, maka tidak akan smeudah itu. Meski begitu, tetap selalu ada cara untuk mengombinasikan Jilbab Hijau Tosca dengan pakaian berwarna lainnya, dan kabar baiknya adalah itu tidak akan sulit. Caranya adalah dengan menggunakanan ColorWheel atau roda warna.

Biru Tosca
Hijau. Warna hijau dan biru tosca merupakan dua warna yang bersebelahan dengan warna hijau tosca pada colorwheel di atas, sehingga dapat dikombinasikan dengan sesuai.
Ungu
Kuning, warna kuning ini dan ungu merupakan warna yang dalam colorwheel membentuk sudut 90 derajat, sehingga cukup pas untuk dipadupadankan.
Pink. Warna pink merupakan warna yang dalam colorwheel membentuk garis lurus dengan warna hijau tosca, atau bisa dibilang kedua warna tersebut memiliki karakter yang berlawanan, tetapi sangat matching untuk dipadankan dalam pakaian.

Terimakasih telah membaca artikel kami semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.