Kamis, 13 September 2018

Kuning Cerah

Kuning Cerah; Kuning merupakan warna cerah, melambangkan perdamaian dan keceriaan.

Kuning

Warna kuning merupakan warna cahaya yang memberi rangsangan pada sel kerucut (cone cells) merah dan hijau pada retina mata manusia, tetapi tidak pada sel kerucut biru. Panjang gelombangnya antara 565-590 nm.

Warna kuning merupakan salah satu dari tiga warna primer subtraktif, bersama dengan magenta dan cyan. Sistem warna CMYK dalam cetak warna memakai empat warna tinta, salah satunya adalah kuning.
Proses cetak CMYK ditemukan sekitar taun 1890, ketika surat kabar pada waktu itu mulai menerbitkan komik strip berwarna

Hampir setiap orang dipastikan memiliki warna kesukaan. Nah, ternyata, karakter atau sifat seseorang bisa dibaca dari warna kesukaannya lho. Buat kamu yang suka banget dengan warna kuning, harusnya kamu bangga nih, cuma lima persen orang yang mengaku kalau dia suka warna kuning. Hmm, kamu termasuk salah satunya nggak ya?

Warna kuning adalah salah satu vibrant colour. Biasanya, penyuka warna kuning sering diasosiasikan dengan karakter orang yang periang dan optimis. Benar nggak sih? Yuk, simak nih artikel.

1. Penyuka warna kuning adalah orang-orang yang kreatif
Penyuka warna kuning identik dengan sifat orang-orang kreatif. Keberadaan mereka bisa kamu manfaatkan untuk menggali ide-ide baru yang luar biasa keren. Buat kamu yang suka warna kuning, bersiaplah!

2. Kamu punya teman perfeksionis? Kemungkinan besar, dia adalah penyuka warna kuning
Penyuka warna kuning memiliki tipe perfeksionis. Pada dasarnya dia suka menelaah sesuatu dengan detail serta mengkritisi objek yang dilihatnya. Dan, dia suka overanalyze setiap waktu. Hmm...

3. Penyuka warna kuning adalah orang yang selektif
Sifat selektif ini berlaku dalam hal apapun, termasuk pertemanan. Penyuka warna kuning lebih memilih untuk bergabung dalam grup kecil bersama sahabat-sahabatnya ketimbang bergaul di lingkup pertemanan yang besar.

4. Mereka juga termasuk orang yang impulsif
Spontan atau impulsif adalah karakter yang melekat pada orang penyuka warna kuning. Kelebihannya, mereka bisa diandalkan untuk membuat keputusan dalam waktu yang cepat.

5. Periang sekaligus pandai menyembunyikan emosi
Penyuka warna kuning dikenal sebagai orang yang periang dan easygoing. Di sisi lain, mereka pandai menyembunyikan perasaannya. Misalnya, ketika mereka lagi merasa takut, mereka akan memasang wajah berani kepada siapa yang dihadapinya. Sok berani nih?

6. Bermulut tajam
Ini berkaitan erat dengan sifat perfeksionisnya. Mereka nggak tanggung-tanggung untuk bermulut tajam kepada siapa pun. Di sisi lain, kemampuan berkomunikasi penyuka warna kuning juga bakal membuatmu lupa mengedipkan mata lho.

7. Fashionista sejati
Dress to impress adalah ungkapan yang tepat untuk disematkan kepada penyuka warna kuning. Mereka adalah orang tahu betul soal fashion sehingga selera fashion-nya tak diragukan.

8. Tidak pandai mengatur keuangan alias boros
Sifat impulsif penyuka warna kuning ternyata merembet ke hal finansial lho. Mereka mudah mendapatkan uang tetapi juga jago menghabiskannya. Hayo, belajar nabung!

9. Cerdas dalam pikiran dan membangun pertemanan
Penyuka warna kuning umumnya adalah orang-orang yang cerdas. Mereka bisa banget untuk diajak ngobrol dari topik A sampai Z.

kuning

Dalam hal pertemanan, mereka juga pandai untuk mendapatkan sekaligus membangun relasi baru. Rata-rata nih, penyuka warna kuning banyak yang bekerja di industri media. Itulah sembilan karakter orang yang menyukai warna kuning. Cocok nggak sama sifatmu?

Membahas Warna Cat Rumah Kuning Kesukaan Keluarga. Di dalam folder bagian Kumpulan Desain Rumah akan membahas mengenai 26 Macam Warna Cat Rumah Kuning Kesukaan Keluarga, yang telah kami sajikan kepada anda dalam bentuk gambar 26 Macam Warna Cat Rumah Kuning Kesukaan Keluarga

Mungkin kalian sudah tau apa itu "26 Macam Warna Cat Rumah Kuning Kesukaan Keluarga" agar lebih mantap lagi anda bisa melihat di category Kumpulan Desain Rumah . Di sana akan di bahas 26 Macam Warna Cat Rumah Kuning Kesukaan Keluarga secara terperinci. Tidak hanya itu Rumah Minimalis akan memperjelasnya dengan konteks gambar.
Warna kuning adalah salah satu warna yang cerah dan juga sangat nyaman untuk diterapkan pada rumah hunian anda. Dengan pengaplikasian warna kuning ataupun kuning keemasan pada rumah, maka akan menimbulkan kesan yang hangat terhadap ruangan yang ada di dalam rumah.

Warna Cat Rumah Kuning Muda
Warna kuning ini juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan beberapa warna pilihan lain. Oleh sebab itu, kali ini kami akan menjelaskan mengenai beberapa ruangan yang akan diberikan sentuhan warna cat kuning yang sangat unik dan menarik untuk dicoba dimana bisa membuat penghuni rumah merasa nyaman dan betah saat beraktivitas di dalam rumah.

Adapun ruangan-ruangan yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah pengaplikasian warna kuning terhadap ruang tamu, dapur, kamar tidur, dan ruang keluarga. Berikut adalah informasi selengkapnya.

Inspirasi Kombinasi Cat Rumah Warna Kuning

kuning

Untuk runagan di rumah yang pertama yaitu rruang tamu, dengan nuansa warna cat kuning yang memiliki konsep yang sama dengan gorden pada jendela, akan membuat suasana ruang tamu menjadi terkesan lebih indah dan elegan dan tentunya nyaman saat digunakan baik ntuk penghuni rumah maupun tamu yang datang berkunjung ke rumah kita. Anda bisa memberikan hiasan berupa bunga yang berwarna putih dan kuning yang akan membuat ruang tamu di rumah anda menjadi terlihat lebih indah, Warna cat dinding kuning ini apabila dipadukan dengan warna cat putih, akan menghasilkan sebuah nilai estetika yang akan terpancar di ruang tamu rumah anda.

Terimakasih telah membaca artikel kami tentang Kuning Cerah terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.